Jumat, 28 Januari 2011

o.k.a.y

hello blog! udah lama banget ya gue ngga posting? ya lama banget deh. terakhir pas taun baruan. well, tahun baru kemaren itu tahun baru yang paling flat yang pernah ada. kenapa? karena selain gue no planning mau kemana2 terus gue cuma ol.diem.dikamar lucu banget. pengan cerita banget nih blog. jujur pas gue mulai tahun baru kemaren, gue berdoa "ALLAH, semoga tahun ini menjadi lebih baik dari sebelumnya" tapi ternyata?! gue ngerasa pengen nangis banget. awal gue tahun baru tuh udah ngerasa bakal ada apa2 di tahun ini. ternyata bener...........hidup gue flat banget banget. gue sering badmood karena temen2 gue pada ngeselin semuanyaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!! jahat banget jahaaaaaaaaat! gue kesel banget! sampe mau nangisssss. gue benci banget. mereka nusuk gue dari belakang. gue sampe mikir "woy gue kangen arrysa!!!!!!!!!!" kenapa gue mikir gitu? soalnya kalo aa arrysa tuh paasti semua yang jahat sama gue dijahatin balik. i need her so damn!! cukup! nanti malah gue marah2 mulu jadi cape hati sendiri jadi mending diem ajaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar