Minggu, 13 Februari 2011

hollyday!

Hello guys happy valentine ya buat yang ngerayain hmmm gue sih ngga tapi yaaa gimana ya abis acara gosip semuanya pada palentinan haha. Sialnya, hari ini gue ngga masuk sekolaah soalnya gue males plus kecapean karena kemarin gue lomba alseace. Ya, lomba alseace yang menyakitkan hati. Kenapa? Ya bukannya gue ngga menerima kekalahan yang gue alamin sama SLAST tapi yaa nyesel ajasih ikut lomba itu. Jadi kan gue latihan banyaaak banget dan ternyata ternyata kalaah booo ih unyu banget kan ya? Baju gue keren banget haha oke nanti gue post deh foto2 baju saman gue yang wah banget haha. Yaudahlah start all over aja be positive dan start of something new. Haha positifnya, gue jadi addicted banget mau jadi juara haha. Eh pals! Btw gue pertama kali posting lewat hape loh haha oke bye ya muaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar