Minggu, 13 Februari 2011

Noname

gue gila nih. Kenapa? Soalnya gue ngayal mulu orangnya. Ya mumpung ngayal ngga bayar gitu kan,ya ngga asalah kalo gue ngayal tinggi. Gue ngayal bukan tentang gue sih tapi gue ngayal tentang suatu cerita yang ada di kepala gue dan dijadiin film dengan lagu2 yang gue buat sendiri jadi soundtracknya. Haha cool ngga? Biasa aja ya kayaknya malah jadi keliatan random gitu. Abis ya gue bete banget sehari2 kan gue kaya anak diem di sekolah hmmm tapi ngga berarti gue ngga eksis loh(?) oke itu gue ngasal haha. Jujur ya....lo ngerti ngga yang gue omongin? Jawab ya di shoubox blogoblog haha comeon guys! Visit my blog and comment it hmm ngga nyambung ya jadi promosi. Yaudah deh ini tuh sebenernya gue norak baru bisa posting dari hape.jadi mumpung gratis gue posting moloooo haha good afternoon all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar