Minggu, 13 Februari 2011

ngga ngerti

hello good afternoon guys!!!! how's life? Hmm im fine hbu? Okay hari ini gue mau cerita tentang sesuatu yang mungkin ada didalam diri gue atau mungkin didiri lo juga ada. Nih ya gue tuh kadang suka aneh sama orang yang auranya keluar banget laya temen2 smp gue hmm kaya gita anggi rindu gitu kalo di sma gue kenal shinta yang emang keliatan cantiknya tuh beda banget. Kenapa gue ngga bisa kaya gitu ya? Mungkin karena beberapa hal berikut:
1. Gue egois banget ya. Hmm egoisnya tuh malah keliatan peres apa gimana ya contohnya gini, ada orang nih belaga2 gitu pengen jadi sesuatu yang dipandang pasti gue bilang "apaan sih nih anak rempong banget yeuuu lebihan juga gue!" pasti gitu
2. Gue cablak baaaaaaanget haha mungkin karena itu ya aura gue ngga keluar
3. Gue cuek banget mau orang bilang apa juga gue bomat haha
4. Jujur gue diem banget ya anaknya ihiii peres boo gue.
Hahaha aneh banget nih omongannya lama2. Goodbye deh mwahaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar